Pesan Dhiman Abror untuk Borneo Tribune

Salam, Mas Andreas, sungguh saya terharu mendengar teman-teman eks Equatormendirikan Borneo Tribune dengan semangat yang menyala-nyala. Saya bisamerasakan perasaan teman-teman itu karena saya pernah mengalaminya.Saya hanya titip satu hal kepada Mas Andreas untuk disampaikan kepadateman-teman: idealisme yang menyala-nyala harus tetap dibarengi dengandisiplin manajemen yang ketat (terutama di sektor keuangan). Dalam banyakkasus, semangat ‘kebersamaan dan kekeluargaan’ yang sangat kental akanmembuat teman-teman kurang disiplin dalam manajemen.Saya kira Mas Andreas punya pengalaman dengan Pantau. Bagi teman-temanBorneo Tribune, disiplin manajemen adalah mutlak. Satu hal yang harusdiingat oleh teman-teman adalah doktrin Jawa Pos dalam persaingan yangbunyinya: …..(sensor)…..Ini pasti akan dialami oleh teman-teman Borneo Tribune.Saya ingin mengucapkan selamat berjuang kepada teman-teman BorneoTribune. Semoga sukses. (By the way, jangan memendekkan Borneo Tribune menjadi BT, karena bisa-bisa menjadi bete betulan…) Salam

2 thoughts on “Pesan Dhiman Abror untuk Borneo Tribune

  1. Sukses untuk borneo tribune, semoga bisa tetap, lebih terdepan, berkualitas dan terpercaya…Salut untuk kerja keras tim borneo tribune

  2. Saya mencari alamat Roro Sri Haryanti yang merupakan lulusan terbaik FE UNTAN tahun 2002. Jika ada yang mengetahui harap hubungi Indra di nomor 081383945224 atau rwindra@yahoo.com. Proficiat untuk Borneo Tribune. Semoga jadi yang terdepan di Kalimantan Barat.

Tinggalkan Balasan

